Terima Kasih Omjay



Omjay itu siapa sih ??
Tak pernah terlintas nama dan wajah omjay.. hmmm sewaktu mengikuti WEBINAR GURU DARING MILENIAL yang diselenggarakan PB PGRI selama 12 Hari dari tanggal 2 Mei sampai dengan 20 Mei 2020, saya berserta 13.000 peserta daring guru dari seluruh Indonesia dari berbagai jenjang sekolah Tk/ Paud, SD, SMP, SLTA sampai perguruan Tinggi. Melihat jadwal Webinar ..hmmm padat ..trus narsumnya siapa y ..pada saat webinar berlangsung ..saya terkagum kagum ..dengan jejak pengalaman narsum...Mengisi kegiatan karena selama bulan Ramadhan juga negara ini dalam situasi berduka, karena wabah Pandemi CORONA. Sekolah diliburkan..sebenarnya tetapi masih dalam keadaan fluktuatif artinya belajar efektif dirumah. Saya dan Para guru hanya memberikan tugas kepada siswa ..dengan memberikan link video pembelajaran di youtube, mengirim pesan suara di Whatshaap, Kemudian mengikuti program belajar Cerdas terjadwal di youtube yang digagas oleh pemerhati pendidikan dan Pemda setempat. Itu saja ...
Setelah berhari - hari mengikuti webinar ..setiap pagi disapa pengurus besar PGRI ada Prof Ekoji, ada Bu Unifa ada Pak Dudung, ..maaf bpk Ibu narsum yang tidak dapat disebutkan namanya.
saya terkagum kagum ...ternyata ..ilmu itu begitu luaaasss seperti luasnya bumi dan langit ,,, 
setelah selesai ..bertekad harus berubah - harus berubah ..walau usia saya sudah tidak muda lagi ...( He he ..tidak ada kata terlambat untuk belajar ) ..
Selesai mengikuti webinar.. saya mengikuti wa group menulis ..yang salah satu narsumnya adalah omjay yang sekilas waktu webinar sudah mengikuti .. ternyata beliau itu Guru Penulis yang berprestasi, Bermacam - macam penghargaan yang telah beliau raih ..serta Hadiah - hadiah yang telah beliau terima. Banyak ilmu yang disampaikan ..setiap hari Senin, Rabu dan Jumat malam.. saya bersama 256 peserta belajar menulis bergabung bersama. Semoga omjay dan para narsum lainnya yang tak lelah menebar ilmunya selalu tetap semangat, sehat, bahagia sehingga tetap mampu untuk menebar ilmu untuk para guru yang haus ilmu.
Kemarin Jumat malam kami bertemu lagi dengan narsum hebat..yaitu Ibu Sri Sugiastuti yang menghabiskan masa kecilnya di Jakarta. Beliau berkata Merasa terlambat Belajar menulis. Wah sama bu seperti saya bedanya ..walau ibu terlambat belajar menulis ..ibu sudah menghasilkan banyak karya. saya ...terlambat belajar menulis.. tapi masih belajar untuk menulis ....tetap semangat ...
Banyak pengalaman dan ilmu yang beliau berikan kepada kami. Sessi Diskusi diselingi dengan pertanyaan pertanyaan dari peserta.
Dan saya pun memberanikan diri untuk sekedar menulis cerita pengalaman pribadi dulu di blog ..kata omjay dan bu sri jangan berhenti menulis ...banyaklah berteman dengan penulis kalau ingin jadi penulis.. membuka diri dengan dunia tulis menulis ,, Jangan cepat putus asa, Selalu semangat, kreatif..
Saya hanya mampu berterima kasih kepada omjay yang telah membuka pikiran untuk menulis..menulis setiap hari. Setidaknya sampai hari ini saya berani menulis ..semoga suatu saat bisa menjadi penulis hebat seperti omjay dan Bu sri serta penulis hebat lainnya yang luar biasa.
PROUD OF YOU ...












Komentar

  1. Alhamdulillah tulisan nya sangat menarik dan jelas ada baiknya tambah kan foto biar kita kenal semuanya dengan omjay jadi lengkap deh menulis lah setiap hari jangan pernah berhenti ok

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Terimakasih sudah mampir ke blog saya dan komentarnya bunda...Mhn saran dan Kritiknya bagi saya yang masih baru belajar menulis ..

    BalasHapus
  3. Proud of you bu fitri.
    Segera menyusul om Jay dan bu Kanjeng. ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Aamiin YRA ..hayoo Bu Dhevi bisa
      Sukses y bu ..Terimakasih suportnya 🙏🏻

      Hapus
  4. Balasan
    1. Alhamdulillah Terimakasih suportnya bu ..salam sukses

      Hapus
  5. Balasan
    1. Alhamdulillah 🤲🏻
      Terimakasih, semua berkat Omjay 🙏🏻
      Sehat selalu y omjay ..🙏🏻

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koneksi Antar Materi - Kesimpulan dan Refleksi Pemikiran Ki Hadjar Dewantara

AKSI NYATA MODUL 1.4.a.